Tidak ada Injil yang Asli

Alasan saya memposting artikel ini adalah untuk membalas artikel-artikel penghinaan agama islam dan umat muslim di http://beritamuslim.wordpress.com kalau tidak percaya silahkan menuju tkp, Bukan maksud hati untuk membalas dendam, dalam kamusku tidak kutemukan kata-kata dendam wekkekekeke disini hanya share saja buat sobat-sobat serta untuk memperkuat keimanan dan keyakinan bahwa al-quran adalah kitab suci kita yang 1000% benar.
Langsung saja sob tanganku sudah gatal nih…sebelumnya mohon maaf kalau bahasa yang saya gunakan kurang baku.
Kitab Perjanjian Baru terdiri atas empat kitab injil (karangan Matius, Markus, Lukas, dan Yohannes), 13 surat ditulis Paulus, 3 surat ditulis Yohannes, 1 surat Yakobus, 1 surat Yudas, 2 surat Petrus, 1 surat Lukas kepada orang Ibrani, dan wahyu kepada Yohannes, semua surat yang ditulis Paulus, Yakobus, Yohannes, Yudas, Petrus, dan lain-lain jelas bukan firman Tuhan. Sebenarnya Tuhan mereka itu siapa? Apakah Yesus? Kalau Yesus adalah tuhan mengapa dia diciptakan? Mengapa Tuhan ada tiga? Mengapa dalam bible sendiri Yesus tidak pernah menyebut dirinya Tuhan. Sekarang dapat kita simpulkan bahwa bibel itu adalah karangan manusia bukan firman Tuhan, karena hanya kitab suci al-qur`anlah yang mendapat rahmat dan perlindungan dari campur tangan dan perusakan dari tangan-tangan manusia.
Menurut Prof. Alvar Ellegard yang juga umat Kristen dalam bukunya Jesus 100 years Before Christ(1999) mengatakan,”Tujuan mereka adalah untuk menyebarkan cerita tentang Yesus yang dikemas sesuai dengan ajaran yang telah ditetapkan gereja mereka, yang dipungut dari berbagai sumber yang cocok dengan keinginan mereka, baik dari sumber-sejarah, cerita dongeng, maupun khayalan”.
Tentunya, masih banyak buku lagi yang meragukan keaslian dan kemurnian kitab suci mereka. Bahkan, itu terlontar dari kaum mereka sendiri. Oleh karena itu, sebagai umat muslim, marilah kita mengagungkan kitab suci kita al-qur`an yang asli firman Allah dan jangan sekali-kali meragukan dan membandingkan al-qur`an dengan kitab lain, karena sesungguhnya tidak ada kitab suci yang sebanding dengan keagungan al-qur`an. Semoga bermanfaat.
Dikutip Dari Sumber: al-wa`ie Magz